Newest Post

// Posted by :Soth // On :Jumat, 25 September 2015

Jumpa lagi dengan ane di New Post. Di post ini ane pengen berbagi pengetahuan ajah tentang cara download video youtube dengan mudah. Pasti di antara kalian lebih suka memiliki video dan menyimpan di media penyimpanan(Biar gak boros kuota ugha :v) sama kayak ane hehe. Langsung ajah neh caranya :

1. Yang pasti kita buka youtubenya.


2. Pilih video yang ingin di download.


3. Ketik "ss" diantara "." dan "youtube" seperti dibawah ini. Jika sudah ENTER


4. Lalu akan muncul tampilan ini. Sebelum mendownload kalian bisa memilih format videonya. Jika sudah yakin Klik UNDUH.


5. Ditunggu ajah downloadnya, cepat dan lambatnya mendownload tergantung Provider anda.

Sekian dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf. Dan jika ada waktu pasti next post.









// Copyright © 2012 Priambudi Info //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //