Newest Post

// Posted by :Soth // On :Sabtu, 25 April 2015


Saat ini, banyak orang yang mengalami kehilangan foto kontak atau dp bbm mereka. Bukan hanya hilang, banyak juga yang sudah merubah foto kontak, namun foto tersebut tidak berubah di BBM temannya. 
Masalah ini tentunya cukup membuat risih sebagian orang. Untuk mengatasi hilangnya foto kontak bbm atau display picture bbm, Jaka punya solusinya:
Restart smartphone Android
  • Restart atau reboot smartphone Android adalah cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengembalikan display picture bbm kamu.
  • Menghubungkan smartphone Android kamu ke jaringan Wi-Fi
  • Biasanya, akses internet pada WiFi lebih cepat dibandingkan dengan paket data di Android. Jadi, dengan menghubungkannya ke jaringan WiFi, BBM di Android kamu akan lebih cepat update atau sinkron dengan server BBM. Cara ini cukup ampuh mengembalikan dp bbm yang hilang. 
  • Force Stop dan Clear Data BBM

    Cara ini bisa dilakukan untuk mengembalikan BBM kamu seperti baru. Dengan membuatnya seperti baru, BBM kamu bisa kembali sinkron dengan server BBM. Pastikan kamu ingat dengan BBID atau email yang kamu gunakan untuk BBM sebelum menggunakan cara ini. 

    Menghapus Sinkronisasi BBM

    Cara ini adalah gabungan dari cara ke 3. Dengan melakukan penghapusan akun BBM, akan membuat segala informasi tentang grup bbm kamu terhapus. Untuk mengembalikannya, kamu cukup sign ini kembali ke BBM.
    Itulah cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan foto kontak bbm atau dp bbm yang hilang. Selamat mencoba!

// Copyright © 2012 Priambudi Info //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //