Newest Post

// Posted by :Soth // On :Sabtu, 25 April 2015


Tak terasa, tahun 2015 sudah memasuki bulan kelima. Sejak bulan Januari hingga April ini, sudah begitu banyak smartphone yang diperkenalkan, baik smartphone flagship hingga smartphone murah meriah. Kami sudah mencatat dan mencermati smartphone apa saja yang menarik untuk dibeli. Berminat?

Lenovo A6000


Tidak diperhitungkan sebelumnya, Lenovo A6000 tiba-tiba muncul dengan fitur dan hardwaremumpuni, namun dengan harga murah. Dengan merogoh kocek Rp 1,5 juta, kamu sudah bisa mendapatkan Android 5 inci 720p, CPU quad-core Snapdragon 410, RAM 1 GB, dan kamera 8 MP. Yang paling menarik, Lenovo A6000 sudah mendukung 4G.

Polytron ZAP 5


Tidak mau kalah dari produsen kelas dunia, Polytron, produsen elektronik asli Indonesia secara mengejutkan merilis smartphone Android lokal pertama yang sudah mendukung 4G. Spesifikasi yang diusungnya mirip dengan Lenovo A6000, antara lain CPU quad-core Snapdragon 410, RAM 1 GB, OS KitKat, dan kamera 5 MP. Harganya? Hanya Rp 1,1 juta!

Xiaomi Redmi 2


Ini dia jagoan kelas menengah yang baru hadir di Indonesia. Xiaomi Redmi 2 seakan ingin mengulang kesuksesan Redmi 1s di Indonesia. Dijual seharga Rp 1,6 juta, Xiaomi Redmi 2 memiliki keunggulan dari sisi kamera. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi 2 juga sudah mengusunguser interface terbaik dari Xiaomi saat ini, MIUI 6.

Xiaomi Mi 4i


Xiaomi Mi 4i baru saja diperkenalkan di India. Smartphone ini sangat layak untuk dibeli. Dengan harga murah (Rp 2,6 juta), Xiaomi Mi 4i memiliki layar 5 inci full HD dengan CPU octa-core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Sementara kameranya beresolusi 13 MP dengan sensor milik Sony. Kamu yang sudan mengincar smartphone ini, tunggu kehadirannya akhir Mei nanti.

ASUS ZenFone 2


Rasanya tak ada smartphone yang paling dinanti selain ASUS ZenFone 2. ASUS baru saja merilisZenFone 2 di Indonesia, termasuk varian tertinggi dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB seharga Rp 4,5 juta. Jika terlalu mahal, kamu bisa melirik varian RAM 4 GB dan storage 32 GB dengan harga Rp 4 juta. Masih kemahalan? Ada varian dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB yang dipasarkan seharga Rp 2,7 juta.
Terima kasih telah meluangkan waktunya diblog saya... sampai jumpa dipost selanjutnya :)

// Copyright © 2012 Priambudi Info //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //